BREAKING NEWS

Paket Wiasta Bromo 3 Hari 2 Malam

Gunung Bromo (Indonesia: Gunung Bromo), adalah gunung berapi yang aktif dan merupakan bagian dari massa Tengger, di Jawa Timur, Indonesia. Pada 2.329 meter itu bukan puncak massif tertinggi, tapi ini adalah yang paling terkenal.

Kompleks gunung berapi Ijen adalah sekelompok stratovolcano, di Jawa Timur, Indonesia. Itu berada di dalam kaldera Ijen yang lebih besar, yang lebarnya sekitar 20 kilometer. Gunung stratovolcano Gunung Merapi (jangan dikelirukan dengan Gunung Merapi di Jawa Tengah) adalah titik tertinggi kompleks itu.

Kawasan massif merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jawa Timur, Indonesia

Tur ke Gunung Bromo, Kawah Ijen dan Jawa Timur diatur sebagai jadwal perjalanan berikut.

Ukuran Kelompok: Minimal 2 bintang.
Pemandu wisata: ya Paket Wisata Bromo Murah Pemandu wisata berpengalaman menemani setiap perjalanan.
Akomodasi: hotel bintang non karena kekurangan pilihan.
Transportasi: minibus / van / mobil pribadi ber-AC
Inklusi: Beberapa makanan, tamasya dan aktivitas disertakan.
Keberangkatan: Kapan saja, sesuai dengan kondisi pemesanan.
Suplemen tunggal: Tersedia


D1. Kedatangan di Surabaya - Arung Jeram Putih - Area Bromo (LD)
Setibanya di Bandara Surabaya oleh Morning Flight bertemu & disambut oleh pemandu kami, lanjutkan ke Sungai Pekalen (Grade II - III +) di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan arung jeram Anda dengan bonus seperti melintasi 7 Watefalls, lebar sungai rata-rata 5-20 meter dengan kedalaman 1-3 meter, jarak 12 kilometer, waktu petualangan 3,5 jam & dengan lebih dari 50 jeram (Asuransi, Minuman Selamat Datang, Raft Guide & Rescue Team, Safety Equipment, Snack, Beverages & Lunch disertakan).
Dalam perjalanan kita juga akan melewati gunung api lumpur di Porong.
Setelah menyelesaikan sesi arung jeram Anda, kami akan melanjutkan perjalanan ke Bromo Area untuk check-in dan waktu luang. Makan malam akan disediakan sekitar pukul 19.30 di hotel Anda.

D2. Tur Pagi Pagi Bromo & Penanjakan - Berbisik Savannah - Area Ijen (BLD)
Pukul 3.30 dini hari Anda akan bangun dan Jeep akan membawa Anda ke titik pandang paling terkenal di dunia di Gunung Penanjakan di tepi kaldera Tengger untuk menikmati matahari terbit (jika kita beruntung) dengan vulkanik mudanya. termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif di latar belakang.
Setelah itu petualangan terus berlanjut menuju Mt. Gunung Bromo menanjak hingga 245 langkah tangga (naik kuda bersifat opsional). Setelah itu kita melanjutkan ke area "untouch" Bromo yaitu The Whispering Savannah, Anda akan mendapati diri Anda seperti di antah berantah sambil menikmati semua greeneries, maka Jeep akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan dan mengemas ulang. .
Pukul 11.00 kami berkendara melewati pemandangan indah melalui Bondowoso yang melewati jalan di tengah perkebunan kopi (5 jam perjalanan) Sekitar pukul 16.00 kami sampai di Guest House di Blawan, waktu check-in dan waktu luang.
Kotak makan siang disediakan saat Dinner akan disajikan di Guest House.

D3. Trekking Ijen - Transfer Out (B)
Pagi-pagi sekali transfer singkat ke Paltuding Ranger Post untuk memulai Ijen Tour - Kawah Ijen menunjukkan tipe khas fitur vulkanik yang umum ditemukan di Indonesia, berdiameter sekitar 1 km dan kedalaman 175 meter. Lantai ditutupi sepenuhnya oleh danau yang hangat, berwarna biru susu berwarna hijau, dipelihara oleh bendungan yang dibangun bertahun-tahun yang lalu oleh Belanda, untuk menjaga agar mineral panas, sarat air dari hujan untuk lahan panen di bawahnya. Setelah menyelesaikan perjalanan yang tak terlupakan, kami kembali ke Guest House / Hotel, check out dan kembali ke Surabaya atau mengantarmu ke Terminal Feri Ketapang.
Akhir Layanan.

Tour Termasuk:
- Transportasi AC pribadi selama tur dengan supir & bensin
- Panduan berbahasa Inggris - termasuk biaya yang dikeluarkannya
- Akomodasi di hotel / guest house yang ditentukan (twin / triple share)
- The Amazing Rafting di Sungai Pekalen termasuk: Asuransi, Minuman Selamat Datang, Raft Guide & Rescue Team, Safety Equipment, Snack, Beverages & Lunch
- Jeep 4WD untuk Pagi Pagi Bromo & Penanjakan Tour + Whispering Savannah Tour (7 jam perjalanan dari pukul 03.00-10.00)
- Masuk, parkir & biaya tol
- Makanan seperti yang ditentukan pada jadwal perjalanan (2 X Breakfast, 2 X Lunch & 2 X Dinner)
- Air mineral selama transfer

Tidak termasuk:
- Tarif dengan Pajak Bandara
- Pengeluaran pribadi
- Tip untuk membimbing / mengendarai


Paket Wiasta Bromo 3 Hari 2 Malam Paket Wiasta Bromo 3 Hari 2 Malam Reviewed by andriguide on 20.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sora Templates