BREAKING NEWS

Jual Paket Wisata Bromo Sunrise, Paket Tour Bromo Midnight Murah

Jual Paket Wisata Bromo Sunrise, Paket Tour Bromo Midnight Murah  adalah paket wisata yang paling choosed karena memiliki perjalanan yang sederhana hanya durasi 1 malam 1 hari perjalanan. Sebagian besar pengunjung mengambil Mt Bromo Midnight Tour Paket 1 malam 1 hari untuk alasan, ada tidak tersedia akomodasi di sekitar Gunung Bromo, Beberapa dari mereka merasa malas karena suhu dingin di daerah Gunung. Jadi, mereka harus memilih tur Gunung Bromo tanpa menginap di hotel di sekitar gunung Bromo.

Jika Anda tertarik dalam wisata Bromo 1 malam 1 hari, Anda dapat memulai perjalanan Anda dari Surabaya, Malang atau Banyuwangi City, Anda bisa mulai dari 21,00-23,00 PM dari Hotel, Stasiun Kereta atau Harbor. Detil jadwal, Anda dapat membaca lebih lanjut di bawah.

Gunung Bromo Midnight Tour Paket 1 Malam 1 Hari

HARI 01 - HARI 02:

Harga Paket Wisata Bromo Pada tengah malam, Kami akan menjemput Anda dengan AC swasta (AC) mobil dari Surabaya, Malang atau Banyuwangi Kota kemudian mulai mengunjungi tempat parkir di Gunung Bromo atau Jeep 4 WD lokasi.
Tiba di Sukapura atau Bromo Cemoro Lawang, Ubah mobil tur ke Jeep 4 WD kemudian mengunjungi Mt Pananjkan (puncak tertinggi di Gunung Bromo) selama 30 menit, mendapatkan tempat parkir di Pananjakan, terus trekking selama 10 - 20 menit ke tampilan titik dan menunggu penampilan sunrise di 05:20
05:20: Nikmati Gunung Bromo matahari terbit dan View Paket Wisata Kawah Ijen juga melihat Gunung Semeru (gunung tertinggi di Provinsi Jawa Timur) sampai selesai satisfiedly dan comeback ke Jeep 4 WD di 06:30, kemudian terus Jeep parkir di Laut Pasir, Tiba di Laut Pasir, lakukan Mt Bromo trekking selama 30 menit atau Anda dapat mengambil berkuda selama 15 menit.
Nikmati Mt Bromo Crater sampai finish di 09:30 kemudian melanjutkan ke restoran sekitar untuk sarapan. Setelah itu, comeback ke hotel di Kota Surabaya atau Surabaya selama 3,5 jam mengemudi. Setelah Anda mendapatkan permintaan lokasi Anda di Surabaya, Malang atau Banyuwangi, Finish Mt Bromo Tour Paket 1 Malam 1 Hari.
INCLUDED:

Pribadi sopir paket wisata batu malang berbahasa Inggris
Swasta AC (AC) mobil dari awal sampai selesai
bahan bakar transportasi, pajak dan biaya parkir
Private Jeep 4 WD untuk Mt Bromo Sunrise Tour Package (lihat poin pertama untuk matahari terbit, Bromo Crater Volcano)
Sarapan di hotel sekitar Cemoro Lawang
Biaya masuk untuk Gunung Bromo National Park
dringking Mineral sepanjang perjalanan
TIDAK TERMASUK:

Madakaripura Waterfall
transportasi kuda
beban pribadi
Makan siang dan makan malam
Gunung Bromo Sunrise Tour Paket 1 Malam 1 Hari

Paket Bromo rafting pekalen Midnight hampir mirip dengan paket tour Gunung Bromo Bima dan hanya disarankan untuk pengunjung Jika Mereka belum cukup waktu untuk tinggal di Hotel di sekitar gunung berapi Bromo, Atau Mereka tidak memiliki pasokan kamar. Jika Anda tiba di siang hari atau aftenoon, Anda masih punya waktu untuk tinggal di Hotel. Sebelum Anda berencana untuk menikmati Midnight Tour Paket ke Mt Bromo, Kami sarankan untuk membuat pemesanan dalam waktu 2 bulan sebelum. Detil informasi tentang Gunung Bromo tour harga paket dan fasilitas, Anda dapat mengunjungi kami Hubungi.
Jual Paket Wisata Bromo Sunrise, Paket Tour Bromo Midnight Murah Jual Paket Wisata Bromo Sunrise, Paket Tour Bromo Midnight Murah Reviewed by andriguide on 22.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sora Templates