BREAKING NEWS

Paket Wisata Jogjakarta, Gunung Bromo Finish Surabaya Durasi 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Jogjakarta, Gunung Bromo Finish Surabaya Durasi 3 Hari 2 Malam
Yogyakarta - Bromo dan drop untuk Surabaya airpport (Three Days Tour)
Hari 1
Pick up sercvice dari hotel Anda di YOGYAKARTA. Paket wisata Bromo Meet dengan sopir ramah trhen kami mendorong Anda untuk mengunjungi: Candi BOROBUDUR / PRAMBANAN dan Kraton. Akhir sore.Kami mendorong Anda kembali ke hotel. Tiba di Program hotel.Free dan bermalam.

Hari ke-2
Sedang sarapan. 06:00, Check out hotel dan kepala ke arah Mt.BROMO.On cara berhenti di kota SOLO dan mengunjungi: Sukuh temple.Leaving dari Solo dan pergi ke MT. Bromo. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 8-9 jam mengemudi, Youwill memiliki sight seeing di sepanjang perjalanan. Makan siang di restoran setempat, Anda akan tiba di mt, Bromo sekitar 5,00 pm.Transfer di hotel.Stay semalam.

hari 3
03:00:
Panggilan pagi. Mempersiapkan hhaving SUNRISE di atas PANANAJAKAN.
03:05: berangkat dari hotel dengan jee 4 × 4 kemudian menuju ke Pananjakan
05:00: Selamat datang dan menikmati SUNRISE sangat Super spektakuler dari atas sini.
05:40: jeep akan membawa Anda ke daerah BROMO dan lanjutkan laut pasir kemudian soft trekking atau naik kuda ke kawah Bromo
09:00: Kembali ke hotel, Paket Wisata Bromo Malang Setelah sarapan dan packing
10:00: Check out dari Hotel Bromo dan kami mendorong Anda untuk SURABAYA AIRPORT. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 4 jam mengemudi,
02:00: Tiba di SURABAYA AIRPORT atau hotel. Akhir layanan kami
Yogyakarta - Bromo - Kawah Ijen dan Drop ke Pelabuhan Ferry (Empat Hari Tour)

Hari 1
Pagi, Penjemputan dari bandara / stasiun kereta api Yogyakarta maka kita berkendara Anda untuk mengunjungi Borobudur.Prambanan dan Kraton / Air Castle.Having makan siang di restoran setempat, Sore, Kami mendorong Anda ke kota Yogyakarta. Mentransfer dalam program hotel.Free dan bermalam.

Hari ke-2
Setelah sarapan, check out dari hotel kemudian menuju ke MT.BROMO, Anda akan menikmati. Sebuah pemandangan bagus melihat selama trip.Stop untuk makan siang di restoran setempat. Kami akan tiba di mt.Bromo akhir afternoon.Transfer dalam program hotel.Free dan bermalam.

hari 3
03:00:
Panggilan pagi. Mempersiapkan hhaving SUNRISE di atas PANANAJAKAN.
03:05: berangkat dari hotel dengan jee 4 × 4 kemudian menuju ke Pananjakan
05:00: Selamat datang dan menikmati SUNRISE sangat Super spektakuler dari atas sini.
05:40: Paket Wisata Bromo Murah jeep akan membawa Anda ke daerah BROMO dan lanjutkan laut pasir kemudian soft trekking atau naik kuda ke kawah Bromo
09:00: Kembali ke hotel, Setelah sarapan dan packing
10:00: Check out dari Hotel Bromo dan kami mendorong Anda untuk Ijen VILLAGE.This perjalanan akan memakan waktu sekitar 5 jam mengemudi, Kita mungkin juga untuk berhenti di Madakaripura air terjun.
04:00: Tiba di IJEN VILLAGE.Transfer di hotel. Program gratis dan bermalam,

hari 4
pagi, check out dari hotel dan drive waktu yang singkat untuk Paltuding (titik trekking), dan mulai untuk perjalanan ke Ijen dataran atas biasanya dibutuhkan 1, 5 jam. Selama jalan sampai, kita dapat melihat aktivitas penambang belerang ketika mereka membawa belerang dari dasar kawah dan membawanya ke lereng Ijen Volcano. Setelah menjelajahi keindahan Ijen, kita berkendara ke Ketapang (FERRY PORT) Dari Ijen ke FERRY PORT akan membutuhkan hanya 2 jam mengemudi.
Tiba di FERRY PORT

AKHIR LAYANAN KAMI.
Google Terjemahan untuk Bisnis: Paket Wisata Bromo Murah Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
Paket Wisata Jogjakarta, Gunung Bromo Finish Surabaya Durasi 3 Hari 2 Malam Paket Wisata Jogjakarta, Gunung Bromo Finish Surabaya Durasi 3 Hari 2 Malam Reviewed by andriguide on 00.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sora Templates